Beli Domain Dengan Paypal Unverified

Beli Domain Dengan Paypal Unverified

Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting Beli Domain Dengan Paypal Unverified - Asikkk update lagi...
Terakhir kali update tanggal 9 Januari 2013 yang artinya sudah hampir dua bulan blog ini nganggur gak ada kerjaan. Huh.. sangat memprihatinkan memang dan saya harap ini cuma terjadi pada diri saya. Mungkin ada yang bertanya "Dua bulan gak update blog ngapain aja, pasti sibuk banget ya?" jawabannya, gak ngapa-ngapain dan gak sibuk :D
Okelah, kali ini saya hanya ingin memberikan informasi yang ringan saja, gak perlu nulis panjang-panjang. Karena lebih baik pendek tapi jelas, bemanfaat, dan setip hari, daripada panjang tapi gak jelas, gak bermanfaat, dan dua bulan sekali, hahaha..
Bagi sobat blogger semua yang mempunyai rekening paypal dan ada isinya tapi bingung mau dipake buat apa karena statusnya yang belum terverifikasi, atau yang ingin membeli domain tapi bingung nyari registrar domain yang menerima pembayaran menggunakan paypal unverified, mungkin sobat bisa mengunjungi registrar domain yang satu ini, yaitu namecheap.com.
Namecheap adalah salah satu registrar domain populer yang didirikan pada tahun 2000 oleh Richard Kirkendall. Selama 13 tahun berkiprah di jagat per-domain-nan :D, Namecheap sudah menerima beberapa penghargaan, dari menjadi registrar domain terbaik sampai menjadi registrar domain terpopuler. Nah, salah satu yang membuat regitrar domain ini berbeda dari yang lainnya adalah, di Namecheap.com kita bisa menggunakan paypal unverified atau paypal yang belum diverifikasi sebagai media pembayarannya. Selain itu, Namecheap juga rutin mengadakan trivia kuis setiap tahunnya yang berhadiah domain, menarik bukan?
Tunggu apa lagi, daftar ke namecheap.com sekarang juga, dan daftarkan domain yang sobat inginkan.

No comments:

Post a Comment