Belanja Praktis dan Aman Hanya di Lazada

Belanja Praktis dan Aman Hanya di Lazada

Belanja Praktis Aman Hanya di LazadaTidak bisa berbelanja karena kesibukan Anda yang padat ? jangan bingung! Kini ada toko online terbesar di Asia Tenggara, yaitu Lazada, Lazada sudah mengepakkan sayapnya di 5 negara di Asia Tenggara yaitu Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filiphina dan Indonesia. Lazada indonesia membuat aktifitas berbelanja menjadi lebih aman, mudah dan cepat. Dengan begitu Anda dapat dengan mudah memesan produk-produk yang Anda cari dan tinggal menunggunya sampai produk yang Anda inginkan sampai di rumah Anda.
Lazada Indonesia mempunyai sistem pembayaran yang beragam dan aman pastinya, yaitu: COD (Cash On Delivery), COD adalah sistem pembayaran yang Anda dipersilahkan membayar pada saat produk yang Anda pesan sampai pada Anda dan Anda dapat membayarannya dengan uang tunai atau dengan debit card Anda. Jika ingin membayar dengan cari lain, Lazada juga menyediakan pembayaran dengan debit card atau credit card, dengan begitu Anda dapat menyesuaikan dengan metode pembayaran apa mungkin Anda gunakan.
Sekarang Lazada Indonesia menyediakan sistem cicilan 0% bagi pengguna kartu kredit dari bank: BII, BCA, Danamon, Standard Chartered, yang mana bisa Anda cicil selama 3 (Tiga) sampai 6 (Enam) bulan, menarik bukan ? Lazada juga mengadakan event Monday Mastercard yang setiap hari seninnya akan ada diskon 10% bagi yang transaksi melalui kartu kredit mastercard.
Lazada selalu mengikuti perkembangan produk- produk terbaru dari berbagai kategori. Dengan fasilitas pre-order, Anda akan memiliki kemudahan mendapatkan barang- barang terbaru yang Anda inginkan. Dapatkan pula berbagai diskon dengan potongan harga termurah dan penawaran-penawaran yang pastinya menarik untuk Anda. Informasi mengenai segala produk yang Anda inginkan juga bisa Anda dapatkan dengan mudah di website kami untuk kenyamanan Anda berbelanja.
Lazada juga mempunyai customer service yang dapat membantu Anda dalam berbelanja dan mengatasi masalah Anda saat kesulitan disaat Anda berbelanja di Lazada. Apabila disaat produk yang Anda terima mengalami cacat atau rusak ? Lazada akan menggantinya dengan yang baru loh! Jadi jangan khawatir bila berbelanja di Lazada, karena Lazada akan membuat pelanggannya merasa sangat puas dengan service yang Lazada berikan. Anda dapat memfollow twitter lazada di Twitter Lazada Indonesia atau Anda dapat me-Like Fan Page Lazada di facebook lazada di Fan Page Lazada Indonesia
Terimakasih telah membaca artikel Belanja Praktis dan Aman Hanya di Lazada. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.mas-sugeng.com/2012/11/belanja-praktis-dan-aman-hanya-di-lazada.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

No comments:

Post a Comment