VanBasco Software Karaoke dan Organ Tunggal

Apakah anda adalah seorang yang suka atau gemar menyayi terutama dengan Karaoke dan Juga
Organ Tunggal, jika ya anda memasuki halaman yang sangat tepat karena disini saya akan membagikan informasi untuk download sebuah software untuk karaoke atau organ tunggal dengan gratis, namanya VanBasco!  VanBasco yaitu sebuah software untuk berkaraoke yang bisa kita unduh secara cuma-cuma atau gratis sangat cocok bagi anda yang sering mengiri acara  khajatan misalnya pernikahan dll, jadi tidak perlu repot-repot bawa Organ tetapi cukup bawa aja Laptop yang lebih ringkas.
VanBasco Karaoke sangat ringan dengan ukurannya yang cuma kurang dari 1mb jadi sofware ini tidak akan memberatkan komputer anda, dan andapun tidak perlu pergi ke tempat karaokean untuk menyenyikan lagu-lagu kesayangan atau pake peralatan yang macem-macem tinggal install dikomputer kemudian jalankan aplikasinya.  
VanBasco Karaoke ini mendukung beberapa file seperti .Mid, .Midi,  .Kar, .Rmi dll. Silahkan di download  dan install di komputer : 

Unduh  VanBascoSekarang atau kunjungi website resminya untuk info terbarunya http://vanbasco.com

Nah sekarang untuk mendapatkan musiknya bisa menyalin file dari CD karaoke / Midi yang sudah anda punya, atau kalau belum punya cari aja dengan mbah google dengan kata kunci "download midi gratis" pasti muncul banyak deh....!

No comments:

Post a Comment