Csstools Blogger Template NEW

Advanced CSS3 Menu Genrator, sebuah tamplate untuk blogger yang memiliki fitur Online Generator yaitu css3 Navigasi Menu Generator, tool ini saya buat pada blog platform Blogger sehingga mudah dalam penginstallan karena tidak membutuhkan hosting sendiri untuk menjalankan tool menu generator ini.

Apakah fungsi dasar dari template ini dihilangkan? : Tidak. Saya tidak menghilangkan fungsi asli daripada template ini, template ini berfungsi sebagaimana mestinya yang lain bisa melakukan posting menambahkan widget dll, Template ini memang beda dari template lain yang pernah ada dan yang saya buat sebelumnya, seperti saya jelaskan diatas bahwa template ini memiliki fungsi layaknya sebuah Website yaitu Online Menu Generator dengan CSS3 yang  saya digabungkan kedalam template Blogspot.

Tool Menu Generator sengaja saya buat bagi siapa saja yang ingin membuat blog yang memiliki fitur Generator, Tool ini saya buat menggunakan kode Javascript. dan selanjutnya juga akan saya tambahkan fitur generator lainnya seperti Button Generator, Color Picker Generator dan fungsi-fungsi lain yang mungkin untuk ditambahkan atau diconvert ke blogger.

Secreen shoot : klik gambar utk memperbesar!


Nama Project : Csstools Blogger Template
Platform : Blogspot
Versi : 1.0 beta
Demo homepage : Csstools Blogger Template
Tool demo : Menu Maker Demo
Fitur : 
  • Advanced CSS3 Generator
  • Page tabview
  • Easy Color Picker by Stefan Petre
  • Radio Slider dngan jquery ui
  • Full Control setting
  • Grab CSS code dan HTML code
  • Easy control
  • Button Maker (coming soon)
  • Color Gradient generator (coming soon)
  • Rounded corner generator (coming soon)
  • Box shadow generator (coming soon)
  • dll
Untuk informasi mengenai tool diatas silahkan Hubungi Saya disini
Deskripsi :
Tools generator berplatform blogspot yang sangat mudah digunakan dengan pengaturan-pengaturan menu seperti merubah warna, model menu, ataupun dropdown model.

No comments:

Post a Comment