candi krajan Blogger Template

candi krajan Blogger Template

Setelah sekian lama tidak share template, kali ini saya ingin memperkenalkan template baru yang saya beri nama Mas Sugeng Blogger Template. Sengaja saya beri nama Mas Sugeng Blogger Template karena mengingat template ini saya pakai juga di blog  ini. Bisa dibilang template ini memiliki desain yang sederhana saja, namun di balik kesederhanaan tersebut menyimpan banyak kelebihan.
Berikut adalah beberapa kelebihan template ini :
1. Custom Mobile Template
Template Keren Template Keren

Keunggulan utama dari template ini adalah adanya fitur custom mobile template. Dengan fitur ini blog sobat akan memiliki tampilan versi seluler tersendiri seperti yang nampak pada screenshot di atas. Kita tahu, sekarang ini internet bisa diakses kapan dan dimana saja melalu perangkat mobile. Nah, dengan adanya fitur ini akan sangat membantu sekali untuk mengoptimalkan blog sobat agar pengunjung semakin betah berlama-lama di blog sobat meskipun hanya mengakses melalui perangkat mobile.
Selain itu, tampilan versi mobile ini juga bisa dimonetize dengan memasang mobile ads atau iklan versi mobile. Sobat bisa lihat sendiri contohnya di blog ini melalui perangkat mobile atau bisa juga dengan mengakses URL www.mas-sugeng.com/?m=1 melalui layar desktop.
2. Desain Elegant dan Fast Loading
Template Simple
Dengan mengunakan warna dasar abu-abu, tampilan template ini begitu elegant dan enak dipandang mata. Selain itu, untuk urusan loading juga terbilang cepet karena tidak menggunakan background gambar dan juga tidak terlalu banyak menggunakan pernak-pernik yang tidak penting.
3. Valid HTML5 dan CSS3
Template Valid HTML5 Template Valid HTML5
Salah satu kelebihan lain dari template ini adalah memiliki struktur kode valid HTML5 dan CSS3. ya, meskipun valid seperti ini bukanlah hal yang begitu wajib, tapi ini cukup berpengaruh terhadap kompatibilitas browser. Dengan memiliki struktur kode yang valid seperti ini akan mengurangi terjadinya error di berbagai browser yang berbeda-beda.
4. Anti Duplikat Konten
Seperti yang kita ketahui, blogspot memiliki kelemahan dalam hal SEO yaitu rawan sekali mengalami duplikat konten. Yang paling serting terjadi adalah duplikat konten yang dihasilkan oleh URL versi mobile. Nah, untuk mengatasi permasalahan itu, template ini sudah dilengkapi kode anti duplikat konten. Kode anti duplikat konten ini hanya sekedar permainan kode conditional tag yang diatur sedemikian rupa sehingga dapat mengurangi terjadinya duplikat konten.
Selain kelebihan-kelebihan di atas, template ini juga masih mempunyai banyak lagi fitur dan kelebihan lain. Di antaranya sebagai berikut:
  1. Rich Snippet Ready. Author, Review and Breadcrumb
  2. Dinamic Tag Heading
  3. Auto Readmore with Thumbnail
  4. Pure CSS3 Dropdown Menu
  5. Breadcrumb Navigation
  6. Share Button
  7. Related Post with Thumnail
  8. Custom CSS Threaded Comment
  9. Facebook Comment Ready
  10. Mobile Ads Ready
Template ini tidak saya bagikan gratis, melainkan saya jual. Tidak mahal kok, cuma 50ribu saja. Nah, jika sobat tertarik untuk memakai template ini, silakan bisa langsung hubungi saya difacebook dany xlalu ada

No comments:

Post a Comment