hack hp nokia e63

Cara hack hp symbian tanpa cert dan key , cara mudah hack symbian s60v3 e63 , e71 etc ,
Sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit tentang apa itu hack hp dan apa pula tujuannya ^_^, tp ini hanyalah pendapat saya saja yaa , kalau apa yang saya tuliskan tidak sesuai dengan magna sebenarnya saya mohon maaf.

cara hack hp nokia e71 e63


pada hp yang masi standar atau masih berstatus non-hacked sangatlah tidak mungkin untuk kita memasang berbagai aplikasi atau semacamnya seperti tema, game dan lain lain. Itu dikarenakan pihak pembuat atau apalah namanya dari hp telah memberikan batasan batasan terutama dalam hal pemasangan aplikasi atau pun modding. Mereka membatasi aplikasi apa saja yang diperbolehkan untuk dipakai. Sebenarnya tujuan pembatas ini adalah untuk keamanan hp it sendiri. Walaupun demikian, dengan status standar sangat bayak kemampuan kemampuan dari hp tersebut yang terhalang akibat keterbatasan aplikasi yang diperbolehkan untuk diinstall. Beda halnya dengan hp yang status hacked ( sudah di hack ), semua aplikasi bisa diinstall pada hp status hacked ( kecuali memang non-conpertable ) yang tentunya akan memperbesar manfaat atau kemampuan dari hp itu sendiri.

Sangat banyak sekali aplikasi yang hebat dan memiliki fungsi yang luar biasa namun tidak dapat diinstall pada hp status non-hacked, keterbatasan itu
dapat anda atasi dengan melakukan hack pada hp anda ^_^.

Jadi kesimpulannya ‘’ hack hp adalah suatu tindakan
menghilangkan batasan batasan yang cendrung merugikan bagi pemilik hp itu sendiri .

Saya rasa cukup segitu aja penjelasan tentang tujuan dan pengertian dari hack hp ^_^ , sekarang
bagi yang berminat untuk melakukan hack, silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini... !!


Ternyata cukup banyak yang gagal dengan metode hack ini, namun ada juga yang berhasil. Kenapa bisa gagal ?, menurut saya itu hanya kekeliruan dalam menyerap turorial. saya berani bilang begini karena sejauh ini belum ada hp dengan jenis nokia e63 dan e71 yang gagal saya hack dengan metode ini, semua BERHASIL. bagi anda yang ingin tetap mencoba, harap pahami dengan teliti. silahkan baca komentar-komentar yang sudah mencoba dibawah untuk menemukan masalah anda, karena pada umumnya masalah yang dihadapi adalah sama, dan itu sudah saya beri penjelasan lewat komentar. Dan bagi anda yanag masi saja tetap gagal, anda juga bisa menggunakan jasa kami untuk mendapatkan bimbingan langsung mengenai tutorial hack hp ini, untuk lebih jelasnya silahkan KLIK DISINI.







  • pertama tama download dulu perlengkapan untuk
    hacknya DISINI
 
  • Sekarang Kamu setting mode pemasang pada manager aplikasi , caranya masuk ke folder Pemasangan ( untuk yang masi standar ) , kemudian buka manager aplikasi , tekan pilihandan pilih pengaturan. pada bagian ''Pasang P'angkat lunak silahkan ubah ke Semua, untuk yang lain biarkan standar (ini langkah penting demi sukses dilangkah selanjutnya).
 

No comments:

Post a Comment