Smartfren Lelet Banget

Smartfren Lelet Banget

Smartfren Lelet Banget - Udah lama banget sebenernya saya pengin update posting beginian, yaitu tentang salah satu provider internet di Indonesia yang katanya gak suka lelet, anti lelet, i hate slow, dll. siapa lagi kalo bukan Smartfren aka Smarpret kampret kejepet.

Sebagai pengguna smartfren pasti sobat tahu dan setuju dong kalo SMARTFREN itu LELET BANGET nget nget nget... jauh banget dari iklannya yang super lebay. Apalagi semenjak beberapa minggu ini yang katanya lagi ada perbaikan jaringan, kecepatannya lebih lambat dari keong yang sedang hamil 9bulan.

Saya menulis begini bukan bermaksud menjelek-jelakan atau gimana tapi memang beginilah kenyataannya. Dan tulisan ini juga buat mewakili teman-teman sesama pengguna smartfren yang merasa kecewa, tertipu, terhianati karena sudah mengeluarkan banyak uang hanya untuk koneksi internet super lelet, termasuk saya sendiri.

Ini adalah bukti kalo smartfren emang lelet banget:

Smartfren Lelet Banget

Bisa dilihat, dengan signal EVDO yang full bar saya hanya mendapatkan speed internet 0.040KB/detik, ini bukan lagi parah, tapi sudah Super Keterlaluan parahnya.

Sebenernya saya bukan pengguna lama smartfren, saya baru mencoba smartfren sekitar dua bulan yang lalu. Tapi dari dua bulan yang saya lalui bersama smartfren tersebut, tak pernah seharipun saya bisa merasakan internet cepat dan stabil, yang ada hanyalah koneksi internet super lemot yang bikin darah tinggi. Dan ini bukan terjadi pada saya sendiri, tapi juga hampir semua pengguna Smartfren. Sobat bisa lihat sendiri di fanspage resmi smartfren di facebook. Ribuan komentar masuk, 100% isinya keluahan, hujatan, cacian, hinaan terhadap pelayanan Smartfren yang seolah-olah tidak pernah mendengar keluhan dari para pelanggannya.

Saya gak tahu sebelum saya menggunakan smarfren apakah smartfren memang seperti ini. Kata temen-temen pengguna lama sih katanya dulu smartfren gak seperti ini, kenceng dan stabil. Tapi yang namanya dulu ya tetep dulu, sekarang ya sekarang. Waktu dua bulan buat saya itu sudah sangat lama hanya untuk menunggu koneksi internet smartfren balik lagi seperti dulu.

"Waktu" itu mahal sekali harganya, buat apa membuang-buang waktu hanya untuk hal yang jelas-jelas mengecewakan. Lebih baik pindah ke provider lain, meskipun mahal sedikit tapi sebanding dengan pelayanannya, dan kita tidak membuang waktu kita menjadi sia-sia. Betul gak sob?

Bonus:

Smartfren Lelet Banget
sumber: kaskus.co.id

No comments:

Post a Comment