Cristiano Ronaldo Alami Cedera Paha

Cristiano Ronaldo Alami Cedera PahaSerangkaian tes medis mengungkapkan bahwa bintang Real Madrid itu mengalami cedera paha dan kemungkinan takkan dimainkan di ajang Liga Champions pertengahan pekan ini.
Cristiano Ronaldo kiranya akan absen membela Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions pertengahan pekan ini melawan Galatasaray dengan kendala cedera paha.

Bintang internasional Portugal itu terpaksa ditarik keluar dari lapangan di menit ke-54 saat Madrid menang 5-0 atas Almeria di hari Sabtu kemarin, dan ia pun langsung menjalani serangkaian tes medis di hari Senin untuk mengetahui kondisinya.

“Menyusul serangkaian tes medis yang dilakukan bagian medis Real Madrid di rumah sakit Sanitas La Moraleja, Cristiano Ronaldo didiagnosa dengan lesion kompartemen posterior di paha kirinya,” demikian pernyataan resmi Madrid.

Mengenai kasus ini, tidak dikonfirmasi berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi pria 28 tahun tersebut untuk bisa kembali tampil di atas lapangan.

Madrid sendiri untuk saat ini memuncaki Grup B dengan koleksi 10 poin dari empat laga, dan tinggal membutuhkan hasil seri guna mengklaim kelolosan ke babak sistem gugur.

No comments:

Post a Comment