Gareth Bale: David Beckham Nasihati Saya Gabung Real Madrid

Bale senang mendapat nasihat dari BeckhamBintang Real Madrid Gareth Bale menyatakan dirinya mendapat nasihat dari sejumlah mantan pemain Los Blancos untuk bergabung ke Santiago Bernabeu, salah satunya David Beckham.

Bale mampu memecahkan rekor Cristiano Ronaldo sebagai pemain termahal di dunia dengan bergabung ke Real Madrid dengan nilai transfer sebesar £86 juta pada September lalu.

Ketika ditanya siap saja pemain yang pernah menghubungi dirinya, Bale menjawab: "Semuanya dari mereka. David Beckham mengirim pesan agar saya mendapat keberuntungan. Saya sangat senang dan mengapresiasinya," ujar Bale kepada wartawan, seperti dikutip Sportsmole.

"Ia berlatih di Tottenham bersama saya untuk beberapa saat. Jadi, saya mengenal baik dia, dan terasa senang mendapat pesan dan telepon dari dia."

"Saya kenal Jonathan Woodgate ketika saya masih di Tottenham, dan saya masih berbicara dengan dia sekarang ini. Saya bertemu dengan Steve McManaman ketika saya mewawancarainya dan sedikit berbincang dengan dia. Itu semua membantu saya datang ke sini."

No comments:

Post a Comment