Lingkari +goalcomindonesia Di Akun Google Plus Anda

Lingkari +goalcomindonesia Di Akun Google Plus AndaSegeralah menjadi bagian lingkaran pertemanan Goal Indonesia di Google Plus!
Selain di Twitter dan Facebook, kini Anda juga dapat berteman dengan Goal Indonesia di Google Plus.

Google Plus merupakan lingkaran jejaring sosial yang menghubungkan Anda dengan teman-teman, figur terkenal, tim sepakbola favorit, dan lain-lain. Jejaring ini dijalankan oleh perusahaan terkemuka Google Inc. dengan jumlah pengguna aktif dilansir mencapai lebih dari 359 juta pengguna aktif. Tidak heran jika Google Plus dengan cepat menjadi jejaring sosial terbesar kedua di dunia.

Goal Indonesia telah menjadi tempat titik temu lebih dari 40 juta bolamania tanah air dan melalui akun +goalindonesia, Anda akan memperoleh liputan khas kami, mulai dari hasil pertandingan besar dan rumor transfer terhangat. Selain itu Anda juga dapat menikmati feature-feature khas kami, mulai dari susunan tim terbaik, pemain terbaik, Fokus, Spesial, Debat, dan Galeri Foto. Terdapat 530 wartawan di lapangan dari 50+ negara, yang selalu dekat dengan perkembangan yang terjadi dalam dunia sepakbola, guna memastikan Anda takkan tertinggal dengan perkembangan terbaru seputar lapangan hijau.

Tunggu apa lagi? Segera menjadi bagian dari lingkaran kami!

No comments:

Post a Comment