Rafael Benitez: Borussia Dortmund Layak Dihormati

Benitez menghormati Dortmund sebagai tim bagusBenitez meminta timnya sepenuhnya fokus karena yang akan dihadapi adalah tim hebat. 
Pelatih Napoli Rafael Benitez menyatakan dirinya memiliki rasa hormat penuh pada Borussia Dortmund jelang pertemuan kedua tim dalam pertandingan kelima putaran grup Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (27/11) dinihari WIB.

Napoli bakal lolos ke fase gugur kalau bisa menang atas Dortmund dan Arsenal terhindar dari kekalahan di kandang sendiri dari Olympique Marseille.

Napoli memiliki modal kepercayaan diri yang cukup karena mereka menang 2-1 di pertemuan pertama Grup F. Meski begitu, Benitez tetap mewaspadai sang lawan karena dengan tampil di kandang sendiri, mereka akan ada di level yang lebih tinggi.

"Kami menghormati Dortmund. Kita membicarakan tentang lawan di level yang lebih tinggi," ujar Benitez dalam sebuah konferensi pers.

"Kami akan mengukur diri sendiri lawan skuat bagus. Kami perlu tim secara keseluruhan melakukan tugas bagus secara defensif kalau ingin tampil bagus. Ini adalah pertandingan yang sangat penting buat kami besok. Kami akan datang melawan klub bagus. Tapi, kami harus tetap fokus kalau ingin tampil bagus."
 

No comments:

Post a Comment