Paulo Fonseca Berharap Bantuan Atletico Madrid

Fonseca ingin Atletico kalahkan Zenit. Meski Atletico sudah lolos dari fase grup, Fonseca yakin mereka tetap akan berupaya mengalahkan Zenit sehingga menguntungkan Porto.
Pelatih Porto Paulo Fonseca meminta Atletico Madrid untuk sekuat tenaga mengalahkan Zenit St
 Petersburg sekalipun wakil La Liga Spanyol itu sudah lolos dari fase grup Liga Champions dan mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya dalam duel kedua tim pada Rabu (27/11) dini hari WIB.

Porto saat ini duduk di peringkat tiga Grup G, satu poin di belakang Zenit. Fonseca ingin timnya juga fokus untuk memenangi laga melawan Austria Wina sambil berharap Zenit takluk dari Atletico sehingga Porto punya peluang lolos ke babak 16 besar.

“Meski banyak pemain kunci mereka absen [Diego Costa, David Villa, dan Arda Turan], saya yakin Atletico akan pergi ke Rusia dengan tujuan menang. Kami sendiri harus fokus dengan laga kami sendiri, lalu melihat hasil dari pesaing kami,” ungkap Fonseca dalam jumpa pers dengan wartawan.

“Pada pertemuan pertama, kami kesulitan menang di Austria. Kali ini, tim akan bangkit. Dengan tiga kemenangan di tiga laga dan juga mampu bertahan dengan baik, kami siap menang,” pungkas Fonesca.

No comments:

Post a Comment