Fernando Torres Siap Diturunkan Lawan Basel

Mourinho menyatakan Torres siap bermain. Mourinho menyatakan Torres bakal fit melawan Basel setelah absen dalam tiga laga terakhir.
Manajer Chelsea Jose Mourinho mengonfirmasi bahwa Fernando Torres siap bermain melawan Basel pada Rabu (27/11) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Champions. Torres diharapkan bisa melakoni comeback pada laga di St Jakob Park itu setelah absen di tiga laga terakhir akibat cedera otot.

The Blues tinggal butuh satu poin di Swiss untuk lolos ke babak 16 besar. Mereka memuncaki klasemen sementara Grup E dengan mengumpulkan sembilan poin, unggul tiga angka dari Schalke di peringkat kedua. Mourinho pun menyatakan siap menurunkan Torres untuk membantu kelolosan Chelsea dari fase grup.

“Torres siap bermain. Dia sudah berlatih dengan tim pada Minggu kemarin dan pada Senin ini dia berlatih penuh sehingga diharapkan ia siap bermain [melawan Basel],” papar Mourinho.

Basel sendiri adalah lawan yang mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge pada partai pembuka Liga Champions di musim ini. Ia pun mewaspadai segala kemungkinan di pertemuan kedua ini, namun tetap optimistis timnya mampu membalaskan kekalahan itu.

“Basel adalah tim bagus. Mereka menang di London karena mereka tampil lebih bagus ketimbang kami, tetapi saat ini kami berada dalam situasi yang lebih bagus. Tekanan bukan berada di pihak kami, melainkan Basel. Kami bisa menuntaskan pekerjaan ini untuk lolos,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment