Charlie Mulgrew: Celtic Wajib Bekuk AC Milan

Charlie Mulgrew siap ladeni AC MilanCharlie Mulgrew mengakui AC Milan tetap dipandang sebagai tim favorit meski performa mereka cukup buruk dalam beberapa laga terakhir.

Mulgrew berpikir skuatnya akan memiliki tekanan tambahan mengingat mereka bermain di kandang sendiri, tetapi ia siap menjalani tantangan tersebut.

"Ini adalah pertandingan yang sangat harus dimenangkan oleh kami," ujarnya. "Ketika Anda bermain untuk Celtic, tekanan selalu ada di setiap pertandingan, terutama di kandang dan laga ini tidak berbeda."

"Saya harap suporter dapat mendukung kami dan memotivasi kami untuk meraih kemenangan. Ini akan sulit tetapi kami sudah melakukan persiapan dan mengetahui apa yang harus dilakukan."

Terlepas dari performa buruk Rossoneri dalam beberapa pertandingan terakhir, pemain asal Skotlandia tersebut masih memandang skuat asuhan Max Allegri tersebut sebagai tim yang lebih kuat.

"Bahkan jika mereka memiliki beberapa pemain cedera, mereka masih memiliki pemain kelas dunia yang dapat masuk. Kami harus menandingi mereka di mana itu sulit bagi kami, tetapi kami harus melakukannya," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment