Elie Baup: Arsenal Sudah Buktikan Kualitasnya

Baup mewaspadai kekuatan The Gunners.Jelang laga di Emirates, pelatih Marseille ini memuji Arsenal yang ia anggap sebagai tim terkuat di Grup F. 
Pelatih Olympique de Marseille Elie Baup meyakini Arsenal telah membungkam semua kritik yang tertuju kepada mereka dengan melakukan start gemilang di awal musim ini.  Rabu (27/11) dini hari WIB, kedua tim bakal bertemu di Emirates dalam lanjutan matchday 5 Liga Champions dan Baup pun mewaspadai kualitas The Gunners.

“Bagi saya, Arsenal adalah tim yang punya kualitas dan juga tim yang sangat seimbang. Mereka telah membuktikan hal tersebut di liga dan saya rasa mereka adalah tim terbaik di grup. Liga Champions tampaknya tidak menyulitkan mereka,” ujar Baup dalam jumpa pers menjelang laga tersebut.

“Mereka punya serangan-serangan yang mematikan. Di partai pertama melawan Arsenal, kami tampil bagus dalam satu jam pertama. Tapi  mereka mampu mengeksploitasi kami ketika kami sedang lengah. Itulah yang dilakukan tim dengan kualitas top,” pungkasnya.

Arsenal kini berada di puncak Grup F dengan sembilan poin, sementara wakil Ligue 1 Prancis itu masih belum meraup satu poin pun dan terpuruk di dasar klasemen.

No comments:

Post a Comment